Senin, 28 Januari 2013

Stand Up Comedy

         Hay sobat gimana kabarnya yang pasti baikan.Gua punya tips atau cara menghilangkan stress yang berkepanjangan alias stress kronis hehehe,,Sebenarnya banyak sekali cara mengatasi stress ada yang mahal misalnya Dengan liburan keluar kota atau keluar negeri.Dan ada juga yang menghilangkan stress dengan cara yang mudah dan murah meriah alias gratis dengan cara menonton acara TV yang berbau komedy misalnya acara pesbuker di ANTV,OVJ di Trans7 dll . Salah satu cara menghilangkan stress yang biasanya saya lakukan adalah dengan menonton yang lucu atau acara komedy,salah satu acara comedy favorit saya adlalah Stand up comedy.
       Stand up comedy itu adalah suatu comedy cerdas yang dibawakan oleh satu orang diatas panggung dengan satu mic didepan audience dan harus lucu.Stand up comedy saat ini lagi booming di Indonesia,banyak sekali stasiun TV swasta menyiarkan acara stand up comedy.
       Inilah salah satu contoh video stand up comedy di Metro TV :





       Gimana sob lucukan videonya,,,klo mau lagi donlod aja sob di youtube,oh ya ada catatan penting sob bagi yang lola otaknya mungkin stand up comedy ini nggak lucu coalnya gua pernah ngajak temen liat stand up comedy tapi si temen gua ini bingung n nanya ama gua "emang ada yang lucu ya ko' orang2 pada ketawa smua?" ternyata teman gua ini lola dlam berfikir,makanya kenapa sob stand up comedy itu dibilangnya harus cerdas karena hanya orang yang cerdas yg mampu menangkap materi yang disampaikan oleh Comika (julukan buat orang yang berstand up).
      Itulah sob ulasan saya tentang stand up comedy,klo ada yang salah tolong dikasih tau.
HAVE NICE DAY dan smoga dapat hibura yang menyenangkan,,,Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar