Jumat, 08 Februari 2013

Sedikit Cerita Tentangku


                Oh ya sebelumya perkenalkan namaku GANEZA REZA MAEZA,aku anak ke-2 dari 3 bersaudara,kakaku namanya Abdul Reza Maeza dan adeku namanya Anisah Nur Maeza.jadi aku ini anak tengah-tengah.Kata orang jawa klo anak lahir ditengah-tengah itu pasti anaknya tampan dan pinter,Terbukti klo aku tampan waktu  sekolah dulu banyak cewek yang suka sama aku hehehe,dan setiap tiga bulan sekali aku ganti pacar seperti ganti oli mesin motor,aku bukannya kejam sama cewek tapi aku kasihan sama cewek-cewek yang pada antri ingin jadian sama aku,bayangkan saja  sampai ada yang antri sejak Play Group loh bahkan ada yang antri semenjak dalam kandungan.jadi pas bayi itu lahir bayi itu menangis  karena sangking senengnya bentar lagi akan ketemu dengan pujaan hatinya.Dan terbukti klo aku pinter waktu sekolah dulu dari kelas satu SD sampai kelas 3 SMP aku gak pernah yang namanya bayar SPP karena ranking satu terus coalnya kepala skolahnya adalah bokapku sendiri hehehe,,,bahkan ada seorang guru yang nantangin aku klo nilai ujian mata pelajaran matematikaku yang tertinggi aku dikasih uang,maklumlah coalnya aku paling jago matimatika dan bahasa Inggris.Alhamdulillah akhirnya nilai matematikaku yang paling tinnggi dan uang 100 ribupun masuk kantong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar